Panduan Desain: Membuat Home Office Sempurna

Bekerja dari rumah terus meningkat. Sensus. Gov menyatakan bahwa dalam dekade terakhir, jumlah orang Amerika yang bekerja dari rumah setidaknya satu hari seminggu telah meningkat 35% (yaitu 4,2 juta orang Amerika!) Dalam dekade terakhir. Pentingnya memiliki ruang kantor rumahan yang terencana, dirancang dengan baik, dan terorganisasi dengan baik tidak dapat diremehkan. Memiliki ruang kantor rumahan yang bebas kekacauan yang terintegrasi ke dalam desain interior Anda dapat sangat memengaruhi produktivitas, tingkat stres, dan kesejahteraan Anda secara keseluruhan. Berikut ini adalah panduan praktis untuk merancang ruang kantor di rumah Anda yang sempurna

1.) Pilih ruang yang tepat:

Jawabannya mungkin tidak sejelas yang Anda kira. Sementara, secara geografis, sudut di ruang tamu itu mungkin tampak paling masuk akal, penting untuk mempertimbangkan tingkat gangguan yang mungkin Anda hadapi di masa depan. Televisi, anak-anak, telepon, dan hewan peliharaan semuanya dapat menjadi gangguan yang tidak terduga terhadap produktivitas Anda. Pilih ruang dengan lalu lintas minimal, penggunaan minimal, dan akses minimal ke gangguan.

Juga, penting untuk dapat memisahkan kehidupan kerja dari kehidupan di rumah – kemampuan untuk menutup pintu dan “meninggalkan pekerjaan” sangat penting untuk mengurangi tingkat stres dan mengurangi risiko “kelelahan”. Mungkin ruang makan yang tidak digunakan, atau ruang tamu formal bisa menjadi pilihan yang lebih baik daripada menggunakan kamar tidur cadangan.

2.) Pujian, bukan Kontradiksi:

Kantor pusat Anda harus memuji sisa rumah Anda. Jika rumah Anda memiliki desain tradisional dengan banyak nada hangat, maka tetap menggunakannya. Ruang kantor rumah Anda harus berbaur mulus ke dalam desain rumah Anda, jangan berteriak “dingin, bilik tanpa jiwa”. Anda juga ingin menghindari tema desain yang berbenturan – Anda mungkin memiliki meja yang bagus yang diberikan ibu mertua Anda – tetapi jika itu bertentangan dengan aliran ruangan, mungkin sebanding dengan biaya tambahan untuk menghindari cegukan arsitektur tersebut. Setelah semua, Anda ingin kantor rumah Anda memberi Anda rasa nyaman dan mudah – tidak menjadi kejutan bagi indra.

3.) Penyimpanan bawaan:

Mungkin tampak seperti pengeluaran yang berlebihan atau berlebihan untuk memasukkan organisasi atau penyimpanan internal ke dalam rumah-kantor ketika opsi untuk lari ke toko lokal dan membeli meja atau rak (dengan perakitan diperlukan) selalu ada, tetapi menambahkan furnitur ke rumah dapat menyebabkan kekacauan- dan ketika datang ke kantor pusat, kekacauan adalah musuh. Bicaralah dengan desainer Anda tentang memasukkan rak, lemari, dan laci di dalam ruang Anda. Ini tidak hanya akan meningkatkan seberapa mulus ruang kantor rumah Anda menyatu dengan rumah Anda, tetapi juga akan menghindari masalah potensial dengan pembelian alat organisasi yang mau tidak mau menambah masalah daripada menyelesaikannya.

4.) Jika Anda tidak berinvestasi dalam hal lain, berinvestasilah di kursi yang baik:

Mungkin salah satu elemen paling penting dari kantor rumah mana pun – kursi kantor yang sempurna harus menjadi prioritas utama. Ketika datang untuk memilih kursi kantor yang sempurna – luangkan biaya. Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda duduk di kursi itu, jadi pastikan itu senyaman dan sefungsional mungkin.

5.) Mengabaikan Norma:

Jadikan ruang Anda unik “Anda”. Lupakan krem ‚Äč‚Äčkantor yang redup (kecuali itu yang cocok untuk Anda) dan cat atau aksen ruang Anda dengan warna yang Anda sukai. Kami telah melakukan beberapa diskusi tentang bagaimana warna dapat memengaruhi suasana hati Anda, dan ketika menyangkut produktivitas di kantor, kita semua tahu seberapa besar suasana hati dapat memengaruhi produktivitas. Atur ruang Anda untuk menjadi santai, permanen, fungsional, nyaman, dan disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Jangan takut untuk berani – selama ruangnya fungsional, maka siapa bilang Anda tidak bisa mendesain meja Anda untuk memiliki mangkuk camilan bawaan, hinggap agar kucing Anda tidur di sebelah Anda, atau bahkan sesuatu seradikal tempat menaruh sepetak rumput di bawahnya sehingga saat Anda bekerja, Anda bisa melepas sepatu dan merasakan rumput di bawah kaki Anda? Jika Anda bekerja dari rumah, Anda memiliki kebebasan yang berbeda untuk mengesampingkan konvensi ketika datang untuk merancang- menggunakannya!

6.) Jangan meremehkan pandangan yang baik:

Dalam situasi yang ideal – kita semua bisa membangun kantor di rumah untuk mengabaikan pemandangan kota kita, atau mengabaikan pantai pasir putih, tetapi kenyataannya adalah kita harus menggunakan apa yang kita bisa. Memberikan diri Anda sesuatu yang lebih menarik untuk dilihat pada saat-saat singkat ketika berpaling dari komputer akan membuat Anda lebih nyaman. Sebuah jendela ideal – tetapi bahkan gambar atau lukisan yang benar-benar Anda nikmati dapat memberikan istirahat mental yang sangat penting bagi lingkungan kerja yang produktif. Tidak ada yang suka menatap dinding kosong, jadi sementara sebagian besar dari kita tidak bisa mendapatkan pemandangan yang sempurna, manjakan diri Anda sebaik mungkin.

7.) Penerangan:

Beri diri Anda banyak cahaya. Tentu saja cahaya alami lebih disukai, tetapi jam siang terbatas – jadi pastikan bahwa ruang kantor Anda memberikan cahaya yang cukup dan terang dengan rona yang bagus. Anda mungkin membutuhkan lebih banyak cahaya daripada yang Anda perkirakan – jadi menambahkan perlengkapan lampu tambahan adalah pertimbangan penting. Meningkatnya cahaya akan mengurangi ketegangan mata dan mencegahnya. Jangan lupa memilih bola lampu yang menawarkan cahaya dalam spektrum yang cocok untuk Anda! Cahaya pucat dan tajam yang berada di dekat sisi biru spektrum sering menawarkan energi tambahan dan menghasilkan banyak cahaya. Tempelkan sekitar 900 Lumens minimum (tergantung ruang) dan pastikan sumber cahaya Anda mudah diakses dari posisi duduk.

8.) Ergonomi adalah teman terbaik Anda:

Kami sering melihat kata ini – tetapi ketika Anda menyiapkan desain kantor rumah Anda, buatlah prioritas. Anda dapat menghemat banyak waktu dan energi sambil menghindari masalah jangka panjang yang serius dengan memastikan bahwa ruang kantor di rumah Anda se-ergonomis mungkin. Kami menghabiskan berjam-jam sehari di meja kami, dan penelitian menunjukkan kepada kami semakin banyak bagaimana sikap negatif duduk dalam posisi yang tidak benar dapat mendatangkan malapetaka pada tubuh. Lindungi diri Anda, keselamatan, kenyamanan, dan kesejahteraan Anda: pastikan Anda melakukan apa pun untuk membuat ruang Anda ramah bagi tubuh Anda.

9.) Penghijauan:

Pertimbangkan untuk memasukkan tanaman kantor ke dalam desain kantor rumah Anda. Menambahkan satu atau dua pabrik ke ruang kantor Anda dapat memiliki dampak yang lebih besar daripada yang Anda kira. Penelitian telah menunjukkan bahwa memiliki penghijauan langsung di ruang kerja dapat meningkatkan kualitas udara, membuat ruangan Anda lebih nyaman, mengurangi stres, dan meningkatkan produktivitas. Tanaman adalah gangguan yang disambut dan masuk akal pada saat Anda merawatnya dengan menyiram atau memangkas – dan selain itu, tanaman itu terlihat fantastis!

10.) Manajemen Kabel:

Seringkali terlihat berlebihan dan tidak adil. Tidak ada yang bisa membuat lebih dari sakit mata di kantor rumah selain sarang kabel yang berantakan meja atau lantai. Ikatan kabel Velcro adalah teman Anda! Bicaralah dengan desainer Anda tentang memasukkan cara untuk menyembunyikan kekacauan kabel. Pastikan ruang Anda diatur untuk koneksi apa pun yang mungkin Anda butuhkan, termasuk outlet listrik yang memadai. Pastikan untuk meninggalkan tata letak peralatan Anda terbuka untuk diubah – Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan mendapatkan beberapa teknologi kantor baru, atau ketika Anda mungkin memutuskan untuk menghapus peralatan. Jika kabel sulit diakses, atau sulit untuk ditambahkan ke – Anda akan berakhir di kotak pertama dengan sarang kabel. Meningkatkan kemudahan akses dan efisiensi adalah kuncinya!

Dalam membangun kantor di rumah – Anda harus berinvestasi sebanyak mungkin untuk anggaran Anda. Tidak dapat dikatakan seberapa penting kesejahteraan mental, produktivitas, dan suasana hati untuk memiliki lingkungan kerja yang membujuk Anda untuk berada di sana dan tidak menambahkan faktor tambahan apa pun yang dapat menyebabkan stres. Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu di kantor rumah Anda daripada di sebagian besar ruang atau kamar lain di rumah Anda – jadi pastikan bahwa kantor rumah Anda mencerminkan hal itu dan sangat cocok untuk Anda. Eksperimen adalah kunci – dan dengan desainer interior yang hebat – kemungkinan tidak terbatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *