Memilih Gaya Desain Dapur Modern

Ada cukup beragam desain untuk dipilih untuk tampilan ruang makan Anda. Desain dapur memiliki portofolio dengan berbagai penampilan makan yang menarik yang mungkin menjadi desain dasar untuk tampilan ruangan terbaik Anda. Desain biasanya memberikan garis besar tentang bagaimana ruang makan Anda akan muncul. Namun, finishing yang bagus tetap menjadi pilihan pemilik rumah. Anda perlu mempertimbangkan sejumlah item saat mempertimbangkan desain dapur Anda. Ini termasuk:

Sifat rumah Anda: Sifat rumah Anda memainkan peran penting dalam hal desain dapur. Anda harus melihat kamar-kamar yang bersebelahan dan membiarkan mereka membimbing Anda dalam menentukan desain tempat makan yang paling ideal. Rumah membutuhkan aliran yang baik dan melihat kamar lain akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat. Menyinkronkan area memasak bersama dengan kamar lain akan membantu menghadirkan keharmonisan di rumah.

Gaya pribadi Anda: Sebagai pemilik rumah, gaya pribadi ideal Anda memiliki suara dalam gaya dari jajaran desain dapur yang akan Anda ikuti. Adalah baik untuk diingat bahwa Anda dan keluarga Anda adalah orang-orang yang akan menggunakan dapur ini. Keadilan yang dapat Anda lakukan adalah dalam memilih ruang makan yang akan Anda suka gunakan dan yang akan menginspirasi kreativitas dalam hidangan yang akan Anda siapkan.

Gaya yang Anda inginkan: Jika Anda tidak yakin dengan gaya pribadi Anda, Anda dapat menentukan gaya yang Anda inginkan. Desain dapur memiliki sejumlah besar desain yang dapat Anda pilih. Yang perlu Anda lakukan adalah melihat melalui berbagai gaya yang tersedia dan puas pada salah satu yang tampaknya diinginkan oleh mata Anda. Tim desainer akan dapat memberikan saran kepada Anda jika gaya yang Anda inginkan dapat dibuat di rumah Anda.

Ada beberapa rencana dapur dasar yang digunakan sebagai panduan untuk desain akhir. Rencana-rencana ini meliputi:

1. Desain lurus: Ini biasanya digunakan pada ruang makan kecil. Biasanya memiliki satu baris kabinet dan ruang kerja.

2. Desain Galley: Ini adalah desain walk through dengan lemari di dua sisi dapur. Itu juga dikenal sebagai koridor dan umum di banyak apartemen. Ini juga cocok untuk ruang terbatas.

3. L-Shaped: Ini adalah desain dapur dengan satu baris kabinet yang ditempatkan di sudut. Mereka ideal untuk ruang terbatas dan juga untuk ruang rencana terbuka. Namun desain terlihat di ruang memasak yang lebih besar dari desain Galley dan Straight.

4. Berbentuk U: Desain ini memiliki penghitung bentuk seperti U dan ruang kerja dengan satu sisi dapur terbuka. Desain ini membutuhkan area yang luas dan desain yang cukup fleksibel. Ini menawarkan alur kerja seperti segitiga kegiatan.

5. Open plan: Desain ini memiliki dapur sebagai bagian dari ruangan yang lebih besar. Ada perasaan bahwa ada lebih banyak ruang di dalam ruangan. Rencananya biasanya memiliki bangku cadangan di satu atau dua sisi untuk menandai area.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *